Home » Berita dan Kegiatan » Malam Pagelaran Etnis Budaya, Maya KDI Hibur Warga Labura di PRSU

Malam Pagelaran Etnis Budaya, Maya KDI Hibur Warga Labura di PRSU

Labura – Ribuan warga Labura padati panggung Open Stage Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang terletak di Tapian Daya Medan, Senin (27/03).

Kehadiran warga Labura yang berdomisili di Medan tersebut untuk merayakan malam etnis budaya Labura yang langsung dihadiri Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE.

Dalam sambutannya Bupati H.Kharuddin Syah, SE yang di sampaikan Sekda Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis mengatakan malam pagelaran etnis budaya ini bertujuan memperkenalkan etnis yang ada di Labura dan menghibur warga Labura yang berdomisili di Kota Medan.

“Hadiri juga paviliun Labura, agar lebih kenal dengan Kabupaten Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok”, cetusnya.

Malam pagelaran etnis buduaya ini dibuka dengan tarian beberapa etnis oleh sanggar Entrtaiment Labura dan juga dihibur artis ibu kota Maya KDI yang melantunkan lagu-lagu fenomenalnya.

Artis asal Tapsel ini pun mampu membawa suasana di Open Stage menjadi panas saat artis jebolan KDI tersebut melantunkan lagu Haholongan 2 dan mengajak penonton berjoget.

Usai acara Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE bersama Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara,MM mengunjungi paviliun Labura dan bersilaturahmi dengan warga dan Mahasiswa Labura.

Hadir juga di acara tersebut Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara,MM, Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan, Sekda Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis, SKPD, Camat, Kepala Desa Labura, Ketua TP PKK Labura Hj. Ely Zarwaty, Darma Wanita, FKPPI Medan, Mahasiswa Labura, dan juga Masyarakat.