Home » Berita dan Kegiatan » Murid SD Muhammadiyah Berkunjung ke Kantor Bupati Labura

Murid SD Muhammadiyah Berkunjung ke Kantor Bupati Labura

Aek Kanopan, (Karla)

Puluhan murid Sekolah Dasar Muhammadiyah yang di dampingi wali kelasnya berkunjung ke Kantor Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura), untuk belajar kepemimpinan. Kunjungan mereka diterima langsung oleh Wakil Bupati Drs.  H.  Dwi Prantara, MM tepat diruangannya sendiri di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Rabu 30/01.

Lantunan lagu dan tepuk tangan bergema di ruangan wakil bupati Labura, tempat anak-anak berkumpul bertemu dengan pejabat Labura, anak-anak SD tersebut terlihat sangat antusias berada di pusat Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut.

Dihadapan anak-anak SD tersebut, wakil bupati berpesan agar selalu rajin belajar dan mengaji, supaya bisa menjadi sukses di kemudian hari.

“Semoga anak-anak bisa menjadi generasi harapan Labura, siapa tahu dari anak-anak ada yang jadi bupati, gubernur, pejabat bahkan mungkin jadi presiden. Anak-anak harus rajin belajar, mengaji dan sholat. Semua ilmu harus dipelajari,” pesan wabup.

Wali kelas para murid itu juga menyampaikan kebetulan lokasi SD Muhammadiyah dekat dengan perkantoran Pemkab Labura.

“Kita melakukan kunjungan ke kantor bupati, agar anak-anak mengetahui tugas pemimpin daerah. Terima kasih Pak wakil bupati telah menerima dengan sangat baik,” ucap wali kelas yang mendampingi muridnya tersebut.

Selanjutnya para murid SD Muhammadiyah juga melontarkan beberapa pertanyaan untuk wabup secara bergilir bagaimana tugas bupati, wakil bupati serta pejabat lainnya. Anak – anak juga terlihat menyiapkan buku dan alat tulis mereka untuk mencatat jawaban langsung dari wabup.

Wabup juga tak henti – hentinya memberikan nasihat kepada anak – anak tersebut agar jadi penerus bangsa dan dapat mengharumkan nama Labura suatu saat nanti. (LK/ Yulia Atika, SH)