Home » Berita dan Kegiatan » Nasid Labura, Kembal Raih Juara II Umum Tingkat Sumut

Nasid Labura, Kembal Raih Juara II Umum Tingkat Sumut

Medan – Kontingen nasid Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) meraih juara umum II pada ajang seleksi seni qasidah/nasid tingkat Provinsi Sumatera Utara ke XV yang di laksanakan di Aula Asrama Haji Medan, Sabtu (21/10).

Kemenangan tersebut merupakan kali kedua yang diraih Kontingen nasid Labura pada ajang yang sama pada tahun sebelumnya.

Dengan hasil kemenagan tersebut dipastikan kontingen nasid Labura Dewasa putra/putri akan mewakili Provinsi Sumatera Utara pada tingkat nasional di Provinsi Sumatera Barat.

Ketua harian Lasqi Labura Idris Aritonang mengatakan kontingen Labura berhasil kembali menyabet juara II umum se Sumatera Utara pada ajang sama, dan menyapu bersih juara pada tingkatnya. Ada pun yang meraih juara diantaranya, Bintang vokalis nasyid dewasa putra juara II atas nama irwansyah SE, bintang vokalis dewasa putri juara II atas nama Sakyah Siregar, bintang vokalis nasyid remaja putra juara III atas nama Faisal Lubis, bintang vokalis remaja putri juara harapan III atas nama Siti Nadrah Siregar, bintang vokalis anak – anak putri juara III atas nama Nia. Dan untuk yang juara grup nasid labura meraih, Group nasyid dewasa putra juara 1, group nasyid dewasa putri juara 1, dan group nasyid remaja putri juara 1.

“Semua atas doa dan kerja keras serta perhatian yang diberikan Bupati kepada Lasqi yang luarbl biasa”, tutur Idris yang di dampingin sekretaris harian Agus Mahendra, SP.