Home » Berita dan Kegiatan » Objek Wisata di Labura Jadi Destinasi Liburan Tahun baru 2019

Objek Wisata di Labura Jadi Destinasi Liburan Tahun baru 2019

Aek Kanopan – Menyambut Tahun baru 2019 sejumlah tempat wisata diserbu pengunjung. Lokasi wisata yang paling banyak dikunjungi seperti pemandian Alam Aek Sordang terletak di dusun II AeK Sordang Desa Pulo Dogom Kec. Kualuh Hulu.

Seperti yang dituturkan oleh petugas Parkir Bapak Jasmin, ada sekitar seribuan pengunjung pemandian Alam Aek Sordang ini, mereka datang silih berganti dari Labuhanbatu Utara dan berbagai daerah seperti Kisaran, Tanjung Balai, Rantau Parapat bahkan ada dari Medan serta Pekan Baru, sambungnya.

Selain itu, tampak para pedagang kaki lima mendapat berkah di hari libur ini sehingga hasil dagangan menjadi laris manis diserbu para pengunjung.

“Kami mengharapkan bisa mendapat perhatian dari Pemkab Labura Khususnya Dinas Parawisata untuk pengembangan tempat wisata ini”,ujar Jasmin.

Ditempat terpisah, wisata pemandian Alam ” Pelangi Indah” yang terletak di Desa Kuala Beringin Kec. Kualuh Hulu juga mengalami volume pengunjung cukup signifikan dari hari biasanya, peningkatan pengunjung hingga┬á 80% dari hari biasanya, ungkap Syofyan.

Lokasi wisata alam ini menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal karena harga tiket terjangkau dan keamanan terpantau dengan baik serta keramahan para panitia wisata menjadi keunikan tersendiri, sambung Syofyan. (Yulia/Karla)