Home » Berita dan Kegiatan » Paripurna Istimewa DPRD Labura Hanya Dihadiri 19 Anggota

Paripurna Istimewa DPRD Labura Hanya Dihadiri 19 Anggota

Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu Utara, Jumat (20/07/2018) pagi, dengan agenda acara memperingati 10 tahun Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten ini, hanya dihadiri 19 dari 35 orang wakil rakyat, Ketua Dewan drs Ali Tambunan meminta masyarakat melakukan evaluasi.

“Saya minta kepada warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara, mengevaluasi kinerja wakil-wakilnya di lembaga legislatif daerah ini, karena dari 35 orang yang hadir cuma 19 orang”, ucap Ketua DPRD Labuhanbatu Utara drs Ali Tambunan, didepan rapat paripurna istimewa wakil rakyat.

Rapat paripurna istimewa, dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara, H Kharuddinsyah SE, wakilnya Dwi Prantara, forum komunikasi pimpinan daerah, sejumlah bupati daerah tetangga dan undangan lainnya.

Katanya, disayangkan dalam rapat paripurna istimewa hari ini, banyak anggota dewan tidak hadir. Padahal rapat paripurna istimewa ini, punya makna bagi sejarah daerah ini kedepan. Untuk ini masyarakat dapat mengevaluasinya.

Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-8 Pemerintahan Kabupaten ke-10 ini, digelar di gedung dewan di Aekkanopan, hanya dihadiri 19 dari 35 anggota DPRD setempat. Sebanyak 15 anggota dewan tidak hadir, 1 anggota dewan lainnya baru saja meninggal beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota dewan yang hadir pada paripurna istimewa ini. “Semoga pada hari mendatang terus aktif. Sangat naif atas ketidakhadiran anggota dan kepada anggota yang tidak berhadir pada paripurna istimewa ini, kita berikan apresiasi dan semoga mereka sadar dan akan hadir pada acara paripurna lain yang digelar di DPRD Labuhanbatu Utara”, ujar Ketua Dewan, Drs H Ali Tambunan pada acara paripurna tersebut.

Sumber : www.inimedanbung.com