Home » Berita dan Kegiatan » Pelantikan DPD Bamagnas Labura, Ini Harapan Bupati

Pelantikan DPD Bamagnas Labura, Ini Harapan Bupati

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Badan Musyawarah Antara Gereja Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2017-2022 di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu, Senin Lalu (14/8).

Kharuddin Syah mengatakan Bamagnas Labuhanbatu Utara yang sudah di lantik atau di kukuhkan dapat menjalin kemitraan dengan pemerintah melalui Kementrian agama, dan Badan Kesatuan Bangsa Politik serta dengan komponen-komponen masyarakat lainnya, seperti dewan gereja indonesia, Forum kerukunan umat beragama (FKUB), Forum kerjasama antar gereja (FKAG) untuk menciptakan kerukunan dan kerjasama yang baik.

“Bamagnas hadir semata untuk meningkatkan kerukunan umat beragama inter maupun antar denominasi gereja, umat beragama lainnya dan instansi terkait lainnya”, Ungkap Bupati

Orang nomor 1 di Labura ini berharap antara Bamagnas dengan FKUB, PGI, dan Organisasi lainnya harus bersinergi untuk mencapai tujuan bersama.

“Sudah tidak zamannya lagi kita mau di pecah belah karena adanya perbedaan, tapi marilah kita rajut kebersamaan dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama di Labura”, Harapnya.

Hadir pada pelantikan tersebut, Asisten dan Staf ahli Bupati, SKPD Labura, Ketua DPW Bamagnas Sumut M.A Manurung S. Th, Para Pendeta Se Labura, dan Perwakilan majelis gereja Se Labura.