Home » Berita dan Kegiatan » Pelantikan DPD KNPI Labura Priode 2018-2021. Bupati : KNPI Bersinergi Mensukseskan Pembangunan Nasional

Pelantikan DPD KNPI Labura Priode 2018-2021. Bupati : KNPI Bersinergi Mensukseskan Pembangunan Nasional

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2018 – 2021 di lapangan Bayangkara Aek Kanopan, Minggu (28/10).

Dikesempatan itu, Bupati Kharuddin Syah mengatakan pengurus KNPI yang telah dilantik mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi kearah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Selain itu, tambahnya. Organisasi kepemudaan ini juga mampu mensukseskan pemilihan umum yang akan datang di 17 April 2019. Sebagai perwujudan dalam rangka menuju demokrasi yang bersih dan bermartabat.

“Hal ini penting, karena KNPI lahir diilhami oleh rasa kepekaan dan kepeloporan organisasi muda, menggalang persatuan dan kesatuan, mengkobsulidasi keanekaragaman potensi, dan bersinergi mensukseskan pembangunan nasional”, ucap Bupati.

Diakhir, Ketua PD II FKPPI Sumut ini berharap, DPD KNPI Labura mampu memfasilitasi terciptanya lapangan kerja bagi pemuda dna masyarakat. Dan pemerintah akan terus memperhatikan program-program kerja DPD KNPI dalam mengaktualisasi peran kepemudaan dalam pembangunan.

Sebelumnya, prosesi pelantikan dilaksanakan dilapangan Bayangkara Aek Kanopan yang di sampaikan langsung Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso,SE,M.SP. Dan di lanjutkan dengan ucapan selamat oleh tamu undangan.

Acara Pelantikan DPD KNPI Labura yang membagikan ratusan lukydraw turut dihadiri Wakil Bupati Drs.H.Dwi Prantara,MM, Ketua DPRD Drs.Ali Tambunan, DPRD Sumut Aripay Tambunan, jajaran OPD Labura, OKP, Pramuka, dan ratusan masyarakat.