Home » Berita dan Kegiatan » Pelepasan Mahasiswa UNA

Pelepasan Mahasiswa UNA

Labura – Sebanyak 217 Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Asahan (UNA) dilepas oleh Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah, SE yang sudah selesai melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Labuhanbatu Utara selama satu bulan, di kediaman pribadi nya di Aula Fajar Dolfa Senin (26/3).

Dalam sambutannya Bupati Labura mengatakan kepada Rektor dan seluruh Mahasiswa yang hadir selamat datang di kediaman Rumah pribadi saya, Bupati 2 periode ini juga menceritakan secara singkat pengalamannya selama memimpin Labura Khususnya di bidang Pendidikan.

“Untuk apa gedung yang mewah kita bangun tetapi Masyarakat kita tidak bisa Kuliah di Perguruan Tinggi” Ucapnya.

H. Buyung juga mengatakan Pemkab Labura terus berusaha agar Masyarakat Labura dapat Kuliah di Perguruan tinggi secara gratis dengan cara Pemerintah terus melakukan MOU kepada Universitas yang ada di Sumateta Utara.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan seorang Mahasiswi UNA yaitu Anggi Weni seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi untuk Bapak Bupati Labura atas pelepasan KKN ini.

Kemudian ditambah kan lagi Oleh Rektor UNA Prof.Dr.H.Ibnu Hajar, M.Si ini merupakan pengalaman yg tak terlupakan buat kami.

“Sudah banyak KKN yang saya lakukan tetapi baru ini yg sangat spesial” Ucapnya.

Karena kami sudah disambut di kantor Bupati waktu kedatangan kami di Labura untuk melakukan KKN dan sekarang kami di lepas langsung oleh Bapak Bupati di Rumah Pribadinya.