Home » Berita dan Kegiatan » Pemberian Tali Asih Di Kecamatan Kualuh Leidong

Pemberian Tali Asih Di Kecamatan Kualuh Leidong

Labura – Pemarintah yang kita dirikan ini baru seumur jagung, yang kurang lebih baru berdiri sekitar 8 tahun. Pemerintah ibarat seperti kehidupan dalam rumah tangga, Bupati sebagai kepala rumah tangganya dan Wakil Bupati sebagai Ibu rumah tangganya.
Ucap Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura)
Drs. Dwi Prantara, MM saat memberikan sambutannya pada acara pemberian tali asih di Aula Kantor Camat Kualuh Leidong, Rabu (30/5).

Lanjutnya, Dwi juga mengatakan Kabupaten kita ini masih baru berdiri dan belum kaya, masih banyak kekurangan dan masih mengandalkan anggaran Dana dari Pusat.

Pemerintah sangat bangga melihat Bapak-Ibu Bilal Mayit, Guru Mengaji serta Najir Masjid yang sudah mau melaksanakan tugas mulia ini.
“Bapak-Ibu termaksud orang yang baik, yang sudah Ikhlas melakukan tugasnya tanpa mengharap apapun”,ucap Dwi.

Sebanyak 161 orang yang diberikan tali asih se Kecamatan Kualuh Leidong oleh Pemkab Labura, yang langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Labura, kegiatan itu juga diisi dengan tausiah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Drs.H.Hasan Maksum.

Kemudian Camat Kualuh Leidong Ismail, juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Labura di Kecamatan Kualuh Leidong.
“Kira nya Bapak Wakil Bupati agar memberikan sambutannya kepada kami yang berada di Kecamatan Kualuh Leidong ini, agar menjadi masukan buat kami”, ucapnya.