Home » Berita dan Kegiatan » Pemberian Tali Asih Oleh Bupati Labura

Pemberian Tali Asih Oleh Bupati Labura

Labura- Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE memberikan Tali Asih Kepada Bilal Mayit, Guru Mengaji, dan Nazir Masjid, se-Kecamatan Kualuh Selatan. Pemberian Tali Kasih itu di laksankan di Masjid Raudhatul Jannah Desa Damuli Kebun Selasa (22/5).

Dalam sambutannya Kharuddin Syah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak-Ibu yang telah hadir dalam acara itu.
“Insya Allah dengan berkumpulnya kita disini akan lebih mengeratkan tali silaturahim dan persaudaraan kita”, ujar Bupati.

Lanjutnya, Bupati 2 periode itu juga mengatakan pada kegiatan pemberian Tali Asih itu, dia sangat memberi perhatian kepada Bapak-Ibu yang bekerja sebagai Najir Masjid, Bilal Mayit, maupun Guru Mengaji, diantaranya dengan memberikan Tali Kasih.
Karena saya tahu, bahwa tugas Bapak-Ibu adalah tugas yang mulia, tapi kurang mendapat perhatian, walaupun Tali Asih yang saya berikan masih rendah nilainya, tapi sangat tinggi maknanya.
“Insya Allah pekerjaan yang mulia ini mendapat keberkahan dan bernilai Amal Ibadah disisi Allah SWT”, ucap Bupati.

Pada acara pemberian Tali Asih itu, setiap Desa ataupun Kelurahan mendapat Tali Asih sebanyak 23 orang, 9 orang untuk Bilal Mayit, 7 orang Guru Mengaji, 7 orang Najir Masjid, dan jumlah penerima Tali Asih untuk Kecamatan Kualuh Selatan 276 orang.

Kemudian Camat Kualuh Selatan H.Samsul mengatakan, pemberiaan Tali Asih ini merupakan program tahunan yang di lakukan oleh Bupati Labura semenjak di lantik menjadi Bupati, pada acara pemberian Tali Asih itu juga diisi dengan tausiah agama.