Home » Berita dan Kegiatan » Pembukaan Acara Musrenbang di Kecamatan Aek Kuo

Pembukaan Acara Musrenbang di Kecamatan Aek Kuo

Aek Kuo, (LK)
Sesuai dengan surat Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) nomor : 050/249/Bappeda/2019 tanggal 25 Januari 2019 Perihal : Jadwal Musrenbang Kecamatan TA. 2020 Kabupaten Labura.

Sesuai dengan jadwal yang telah dilaksanakan pada Musrenbang kali ini dilaksankan di Kantor Camat Aek Kuo Senin, (18/2) yang dihadiri setiap perwakilan OPD dan Perwakilan Anggota DPRD Labura.

Bupati Labura yang diwakili oleh Staf Ahli Marwan, yang membuka acara secara resmi dan membacakan pidato tertulis Bupati mengatakan, bahwa Musrenbang Kecamatan tahun 2020 ini merupakan hasil kesepakatan bersama dengan mengelompokkan kegiatan prioritas utama.

Lebih lanjut, Marwan mengatakan bahwa hasil Musrenbang tahun 2018 yang lalu, yang belum dapat di realisasikan pada tahun anggaran 2019 ini diharapkan agar menjadi bahan untuk Musrenbang Kecamatan tahun ini.

Pada Musrenbang kali ini masyarakat Kecamatan Aek Kuo meminta agar jalan mereka di Aspal agar mereka mudah menuju ke Kabupaten, mengingat kalau mau ke Kabupaten mereka harus menempuh waktu panjang mengingat kondisi jalan mereka yang belum di aspal.

Sementara salah satu anggota DPRD Labura yang hadir pada acara itu Misno mengatakan, agar Kepala Desa dan Ketua BPD Desa harus selalu berkoordinasi setiap pembangunan yang ada di Desa.

Misno juga mengatakan agar BPD selalu memantau kegiatan Desa dan selalu mengikuti rapat-rapat yang ada di Desa. (LK/ Rahmat Hidayat)