Home » Berita dan Kegiatan » Pembukaan Orientasi CPNS Pemkab Labura, Wakil Bupati: Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai Dalam Bekerja

Pembukaan Orientasi CPNS Pemkab Labura, Wakil Bupati: Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai Dalam Bekerja

Labura – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri sipil yang menyebutkan bahwa setiap PNS melaksanakan kewajiban masuk kerja dan menaati ketentuan jam kerja.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, MM dihapadan 170 CPNS saat membuka kegiatan orientasi CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilaksanakan di gedung serbaguna Komplek Kantor Bupati, Selasa (12/12).

“Masalah disiplin pegawai salah satu prioritas dalam melakukan penilaian prestasi kerja PNS”, Tutur Mas Dwi.

Mantan Sekretasis Dinas Pendidikan ini juga mengajak kepada CPNS untuk selalu bekerja profesionalisme, loyalistas dalam bekerja, serta mengedepankan hak-hak pelayanan kepada masyarakat.

“Kalian abdi negara dan abdi masyarakat. Tingkatkan pelayanan kesehatan yang memadai, yang pro rakyat serta Penyuluh pertanian adalah ujung tombak wawasan kepada petani,” Pungkas Wakil Bupati.

Acara orientasi CPNS itu dilaksanaksanakan mulai tanggal 12 – 13 Desember 2017 yang diikuti 170 CPNS terdiri dari 148 orang Bidan, 18 orang PPL, dan 4 Orang dokter.