Home » Berita dan Kegiatan » Pembukaan Ramadhan Fair Oleh Bupati Labura

Pembukaan Ramadhan Fair Oleh Bupati Labura

Labura- Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE membuka Pameran Kuliner Ramadhan Fair Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan Kamis (17/5).

Pembukaan itu ditandai dengan pemukulan Gong yang di lakukan oleh Bupati H.Kharuddin Syah, SE didampingi Wakil Bupati Drs.Dwi Prantara,MM, Ketua DPRD Labura Drs.H.Ali Tambunan, Kepala Dinas Perdagangan dan UMK Syahrul Adnan Hasibuan SE, dan juga Ketua MUI Labura H. Aminurasid Aruan, serta Ustadz Idris Aritonang.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kehadiran semua pihak baik itu dari OPD maupun Organisasi yang ada di Labuhanbatu Utara untuk mengikuti acara Pembukaan Pameran Kuliner Ramadhan Fair Tahun 2018.
“Saya berkeyakinan bahwa kehadiran kita di tempat ini, tentunya dilandasi dengan niat yang tulus dan ikhlas, untuk Silaturahim dan Ukhuwah Islamiyah”.

Bupati Labura itu, juga mengatakan tujuan dari Kegiatan Pameran Kuliner Ramadhan Fair, adalah untuk menyemarakkan Kegiatan Buka Puasa Ramadhan Bersama, yang dipadukan dengan Tausyiah Agama Islam, yang diisi oleh para Al Ustadz kondang asal Kabupaten Labuhanbatu Utara secara bergiliran.

Diakhiri sambutannya H.Kharuddin menyampaikan beberapa hal yang penting untuk mendapat perhatian bersama yaitu :
1. Marilah kita melaksanakan Ibadah Puasa sebulan penuh,Sholat Tarawih, Tadarus dan memperbanyak sedekah pada bulan Ramadhan yang penuh Berkah, Rahmat dan Maghfiroh ini.

2. Mari kita jaga dan pelihara kondisi keamanan yang kondusif di Daerah kita, dengan terus waspada terhadap orang yang ingin bikin teror, seperti yang terjadi di Daerah lain.

3. Mari tetap kita jalin persatuan dan kesatuan Bangsa, dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, agar stabilitas tetap aman dan damai. Pilihan boleh beda, tapi kita jangan sampai terpecah belah.

Pada acara Pembukaan Ramadhan Fair itu, Bupati H.Kharuddin juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim, serta diisi dengan Tausiah Agama yang di sampaikan oleh Ustadz Idris Aritonang, sembari menunggu masuknya waktu berbuka Puasa.