Home » Berita dan Kegiatan » Pemkab Labura Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H / 2017 M

Pemkab Labura Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H / 2017 M

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Dinas Sosial Kab. Labuhanbatu Utara memperingati maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H / 2017 M di aula Fajar Dolpa Aekkota Batu, Kamis (19/1) dengan penceramah Al-Ustadz Abdil Muhadir MPdI dari Kota Medan dengan tema “Jadikan Hikmah Suri Teladan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam untuk Bekerja dan Beribadah Dalam Membangun Kab. Labura”.

Acara tersebut dihadiri oleh segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Camat di lingkungan Kab. Labura, PD Muhammadiyah, PD Al-Washliyah, IPHI, FKUB, dan ratusan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Labura H Kharuddin Syah SE mengajak untuk menjadikan peringatan maulid Nabi sebagai momentum strategis dalam menggugah kesadaran agar senantiasa menjadikan Nabi menjadi teladan yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

“Maulid bukan hanya diperingati, namun menjadi spirit untuk meneladani Nabi. Saat ini Labura secara intens menuju Labura sejahtera. Di antaranya dengan peningkatan iman dan taqwa melalui zuhur berjamaah bagi ASN dan juga maghrib mengaji,” ujar Bupati.

Al-Ustadz Abdil Muhadir, MPdI dalam ceramahnya mengajak hadirin untuk senantiasa meladani sifat Rasulullah, selalu bersyukur, dan memiliki semangat untuk terus belajar.

“Mari kita meneladani Rasulullah. Mensyukuri nikmat Allah akan membuka rezeki dari-Nya. Dan kepada para pemuda, kita harus lebih baik dari orang tua kita,” ujar Al-Ustadz Abdil Muhadir dalam berceramah. (Hariansyah Labura)

Sumber Gambar : Muhammad Harlin Zebua