Home » Berita dan Kegiatan » Pemkab Labura Menggelar Rapat Koordinasi Ranham

Pemkab Labura Menggelar Rapat Koordinasi Ranham

Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Bagian Hukum Setdakab melaksanakan Rapat Koordinasi Rencana Aksi Naisonal Hak Asasi Manusia (Ranham) dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Sumatera Utara, di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Kamis (25/10).

Bupati Labura yang diwakili oleh Plt Asisten Pemerintah dan Kesra Nur rahman, Sos membuka rapat hak asasi manusia (ranham) yang di hadiri oleh Camat se Kabupaten Labura serta para kasi program setiap Dinas.
Dalam kesempatan itu, asisten mengapresiasi pihak Kantor Waliyah Kemenkum Ham Sumatera  ibu Desni Manik SH, Kasubid Kemajuan HAM Kantor Wilayah Kemenkum HAM Sumut yang telah hadir di Kabupaten Labuhanbatu Utara, semoga apa yang nanti disampaikan dapat bermanfaat buat kita semua.
Lanjutnya, Nur rahman mengatakan rencana aksi hak asasi merupakan tanggung jawab Pemerintah Daerah dalam mewujudkan, perlindungan, dan penghormatan terhadap HAM.
Kemudian pada acara itu juga dilakukan sesi tanya jawab, Abdul Fatah Camat Kualuh Hilir memberikan tanggapannya atas rapat itu, fatah mengatakan bahwa rapat ini sangat baik dan dapat memberikan pengetahuan kepada semua pihak yang hadir.