Home » Berita dan Kegiatan » Pemkab Labura Peringati HUT PMI ke-73

Pemkab Labura Peringati HUT PMI ke-73

Labura – Ribuan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) serta para relawan PMI Labura dan juga jajaran OPD  memadati Tanah Lapang Polri Aek Kanopan dalam rangka Ulang Tahun Palang Merah (PMI) yang Ke 73, pada Minggu (28/10).

Perayaan HUT PMI tahun ini, merupakan bentuk apresiasi kepada relawan PMI yang telah mengabdikan diri demi melayani Negri khususnya di Kabupaten Labura, dan juga pada HUT PMI tahun ini membuat kegiatan sunnat masal berjumlah 52 orang dan dan lomba mewarnai sebanyak 60 peserta, untuk kegiatan sunnat masal PMI Labura bekerjasama dengan RSUD Labura dan IDI Labura serta KNPI Labura.

Pada sambutannya, Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan HUT PMI, Bupati juga mengharapkan kepada panitia agar benar-benar memperhatikan anak-anak yang di sunnat.

“Perhatikan anak-anak yang telah di sunnat sampai dengan selesai, berikan obat dan perlengkapan lainnya”ucap orang satu di Labura itu.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Labura Hendriyanto, SE yang hadir pada acara itu, Bupati menyampaikan bahwa Hendriyanto yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Labura telah berbuat untuk masyarakat Labura, yaitu program bedah rumah di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Labura.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan Hendrik yang saat ini sudah menjalankan program bedah rumah dengan gaji pribadinya sebanyak 16 rumah”ucap Buyung.

Sebelum pelaksanaan sunnat masal di lakukan, anak-anak terlebih dahulu di tepung tawari oleh Bupati, serta diberikan kain sarung dan uang kepada seluruh anak-anak yang ingin di sunnat.