Home » Berita dan Kegiatan » Pemkab Labura Peroleh Tanah Hibah Dari PT. Jaya Selamat Abadiraya

Pemkab Labura Peroleh Tanah Hibah Dari PT. Jaya Selamat Abadiraya

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menerima tanah dari PT. Jaya Selamat Abadiraya yang diberikan secara sukarela untuk kepentingan umum. Penyerahan dilakukan secara sederhana di Kantor PT. Jaya Selamat Abadiraya di Kota Medan, Senin (23/17)

Penyerahan tanah seluas 5.092 m2 diterima langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE dari Riswan wijaya selaku owner PT. Jaya Selamat Abadiraya, Bupati yang juga didampingi Sekda H. Habibbuddin siregar AP MAP, melakukan penandatanganan bersama tentang perjanjian penyerahan hibah tanah dari PT. Jaya Selamat Abadiraya kepada Pemkab Labuhanbatu Utara.

Dalam kesempatan tersebut, H Kharuddin Syah SE mengucapkan terima kasih kepada PT. Jaya Selamat Abadiraya karena dengan penyerahan tanah tersebut rencana pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat berjalan, H Kharuddin Syah menjelaskan tanah yang diserahkan akan dijadikan lahan untuk pembangunan kantor camat Kecamatan NA IX X dan untuk pelebaran sarana olahraga di Kecamatan NA IX X.

Seperti kita ketahui bersama wilayah Kabupaten labuhanbatu Utara dikelilingi oleh perkebunan kelapa sawit baik yang milik swasta maupun milik negara, kita sangat mengharapkan hibah tanah untuk kelancaran pembangunan, ujar H Kharuddin Syah.

Sementara itu Riswan wijaya selaku pemilik PT. Jaya Selamat Abadiraya menyampaikan bahwa tanah yang diserahkan tersebut merupakan salah satu CSR dari perusahaan, beberapa hari yang lalu saya ketemu dengan Sekda H. Habibbuddin Siregar AP MAP, sekda menyampaikan bahwa tahun ini kantor camat NA IX X akan direnovasi secara total serta pemkab berencana ingin membangun sarana olahraga di Kecamatan NA IX X, menyahuti permasalahan tersebut saya berinisiatif menyerahkan tanah PT. Jaya Selamat Abadiraya seluas 5.092 m2, karena kita sadar sebagai perusahaan yang beroperasi di Labura sudah sepantasnya kita membantu Pemkab.

Kami juga merasakan selama ini pihak pemkab juga sangat membantu perusahaan, setiap ada urusan ke Pemkab kami selalu dibantu, harapan kami tanah yang diserahkan dapat dikelola dengan baik oleh pemkab dan bermanfaat oleh masyarakat, sambung Riswan wijaya.

Diakhir acara Bupati H Kharuddin Syah SE menyerahkan piagam penghargaan kepada PT. Jaya Selamat Abadiraya, piagam tersebut merupakan penghargaan dari Pemkab Labuanbatu Utara kepada PT. Jaya Selamat Abadiraya