Home » Berita dan Kegiatan » Pemkab Labura Temu Ramah Bersama Kejari Baru

Pemkab Labura Temu Ramah Bersama Kejari Baru

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar temu ramah dengan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu yang baru Setyo Pranoto, SH, MH yang langsung dihadiri Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE dan jajarannya.

Kabupaten Labuhanbatu Utara mempunyai luas wilayah 354.580 ha dan berpenduduk 351.097 jiwa yang tesebar di delapan kecamatan, dimana hampir 50% penduduknya  berpenghasilan kelapa sawit, serta sektor peternakan, pertanian, perikanan, kelautan, pertambangan dan lain sebagainya, dimana untuk membangun kabupaten yang bermotto “ basimpul kuat babontuk elok”,  menuju masyarakat Labura sejahtera dilandasi dengan semangat keikhlasan,  kebersamaan dan kerja keras. Demikian disamapaikan Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah Sitorus, SE, Senin malam (10/4), yang lalu bertempat di Aula fajar Dolpa, Aek Kota batu pada acara temu ramah Pemkab Labura dengan Kajari Labuhanbatu.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa untuk membangun Labura agar lebih baik kedepannya dan semua para kepala desa, lurah serta Satuan Kerja Perangkat Daerah tidak ada masalah dengan hukum dikemudian hari.

“Kami mohon dukungan dari kejaksaan dan siap mendukung program kerja pak kajari”, Ucap Kharuddin Syah.

Kemudian Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs. H.Ali Tambunan mengatakan atas nama masyarakat menyampaikan dan menyatakan bahwa bapak sudah sebagai warga Labura.

“Semoga kedatangan bapak membawa kebaikan, kebersamaan untuk membangun Labura kedepan semakin jaya dan sukses”, Tungkas Ali.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH, MH  dalam sambutannya  mengatakan bahwa kejaksaan berperan juga untuk membangun masyarakat, sehingga dalam membangun  Labura tidak mendapat masalah  dan lancar maka kita lakukan kerjasama melalui TP4D antara Pemkab Labura dan Kejaksaan.

“Dengan kebersamaan kita bangun Labura dan saya minta jangan sampai ada masalah, serta dengan niat dan nawaitu yang baik maka kita bekerja mendapat lindungan Allah Swt”, ucap Setyo.

Acara tesebut dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SIK Kasdim 0209 Labuhanbatu Mayor Inf. Ertiko,  Sekda Labura Drs.H. Ahmad Fuad Lubis, Ketua Tim Penggerak PKK Labura Hj. Elly Zarwati, Anggota DPRD, SKPD, Camat, FKUB, KNPI, Kades/Lurah serta tokoh masyarakat.