Home » Berita dan Kegiatan » Pemkab Serahkan Empat Mobil Operasional ke Polres Labuhanbatu

Pemkab Serahkan Empat Mobil Operasional ke Polres Labuhanbatu

Labura – Empat unit mobil milik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara akhirnya diserahkan kepada Polres Labuhanbatu untuk membantu pengoptimalkan pengamanan di wilayah Labuhanbatu Utara.

Penyerahan batuan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara, MM kepada Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra SIK di halaman Kantor Bupati, Selasa (3/4).

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE melalui Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara menjelaskan bantuan mobil itu sebagai bentuk partisipasi Pemkab Labura untuk mendukung pengamanan wilayah Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok. Empat unit mobil jenis Avanza tersebut diharapkan dapat dipergunakan secara maksimal, oleh Polres Labuhanbatu.

“Mudah-mudahan empat kendaraan ini dapat membantu sarana dan prasana operasional kepolisian  untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Labura ,” Ucap Wabub.

Sementara itu, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra SIK mengaku mengapresiasi perhatian dan dukungan Pemkab Labura kepada Polres Labuhanbatu. Pihaknya pun mengaku akan terus mengupayakan peningkatan pelayanan publik, pemberantasan narkoba serta aksi kriminal yang ada di Labura.

“Kendaraan ini akan mendukung kami mendekatkan diri ke masyarakat, dan mendukung kegiatan operasinal kepolisian”, tutur Wakapolres.

Setelah diserahkan, Wabub bersama Wakapolres meninjau kendaraan operasional yang langsung diserahkan Wakapolres kepada empat Polsek di Labura diantaranya Polsek Kualuh Hulu, Polsek Aek Natas, Polsek NA IX X dan Polsek Marbau. (As01)