Home » Berita dan Kegiatan » Penerimaan dan Pelepasan 82 Mahasiswa/i USU KKN-PPM di Labura

Penerimaan dan Pelepasan 82 Mahasiswa/i USU KKN-PPM di Labura

Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar penerimaan dan pelepasan 82 mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdaya Masyarakat (KKN-PPM) dari Universitas Sumatera Utara (USU) tahun 2018, di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Kamis (19/7).
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs.Dwi Prantara,MM di dampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Nur Rahman,S.Sos, menyambut langsung para mahasiswa/i yang akan melakukan KKN-PPM di Tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok, meraka yang melakukan KKN-PPM sebanyak 82 orang selama 35 hari.
Dwi pada arahannya, mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa/i KKN-PPM USU tahun 2018, diharapkan kepada seluruh peserta KKN-PPM  agar dapat dengan cepat beradaptasi di lingkungan Labura yang memiliki kultur dan budaya.
Selain itu, Wabup Labura, juga berharap agar ilmu yang didapat dibangku perkuliahan dapat disalurkan dan diajarkan kepada semua lapisan masyarakat, sehingga bermanfaat dalam kehidupan nyata, saat menjalankan aktifitas serta program KKN-PPM nya.
Rektor USU yang di wakil kan oleh Dosen  pembimbing Dr.Ir.Edi Susanto,M.si mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labura yang telah bersedia menerima peserta mahasiswa/i KKN-PPM USU. “Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi atas penyambutan Pemkab Labura,”ucap.
Acara KKN-PPM itu juga dihadiri oleh  beberapa jajaran OPD Labura dan juga  beberapa Camat dan Sekcam, serta para Dosen pembimbing dan seluruh mahasiswa/i peserta KKN-PPM.