Home » Berita dan Kegiatan » Penggalangan Komitmen bersama Lintas Sektor dalam rangka Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Puskesmas Simangalam

Penggalangan Komitmen bersama Lintas Sektor dalam rangka Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Puskesmas Simangalam

Kualuh Selatan, (LK)

Puskesmas Simangalam melaksanakan kegiatan Penggalangan Komitmen bersama Lintas Sektor dalam rangka Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Puskesmas Simangalam di Aula Kantor Desa Simangalam, Hari Rabu (27/2).

Acara itu di mulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan pemaparan Profil Puskesmas oleh Kapus Simangalam dr.Ferani Nasution. Sebelum pemaparan dilakukan oleh dr.Fera, beliau menyampaikan kepada seluruh yang hadir agar mendukung kegiatan ini, utama nya Kepala Desa Simangalam dan Kepala Desa Sialang Taji.

Camat Kualuh Selatan Abdul Hariman, S.Pd yang juga turut hadir pada acara itu menyampaikan menyambut baik kegiatan itu, Mantan Sekcam Kualuh Selatan itu juga mengatakan bahwa dengan diadakan acara Penggalangan Komitmen bersama Lintas Sektor dalam rangka Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Puskesmas Simangalam agar kiranya seluruh Staf yang bekerja di Puskesmas Simangalam untuk terus meningkatkan mutu pelayanan nya kepada masyarakat.

Pada akhir acara itu, para peserta yang hadir pada kegiatan tersebut memberikan tanda tangan nya diatas spanduk yang di siapkan oleh panitia, dimulai dengan Camat Kualuh Selatan dan di lanjutkan oleh Kabid Yankes pada Dinkes serta Kapus Simangalam dan seluruh staf yang bekerja di Puskesmas Simangalam. (LK/ Armansyahfitri)