Home » Berita dan Kegiatan » Pengurus PC PPM Labura Dilantik

Pengurus PC PPM Labura Dilantik

Labura- Pelantikan pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Pajar Dolpa Kecamatan Na IX-X Rabu(14/3)

Bupati Labuhanbatu Utara dalam sambutannya yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Agus Aman. Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang terpilih sebagai pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Labuhanbatu Utara yang baru saja dilantik oleh ketua DPD PPM Provinsi Sumatera Utara.

Kepada saudara yang terpilih besarkan nama Pemuda Panca Marga Labura,kembangkan tugas dan jabatan yang diberikan pada saudara,karena beban moral ada dipundak kalian semua.Bina organisasi kedepan bersama-sama bergandeng tangan supaya dapat memberikan sumbang sih untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Sebab PPM dalam keberadaannya sebagai salah satu organisasi yang sudah lama  tumbuh dan berkembang,bahkan tidak pernah absen bersama komponen pemuda lainnya.

Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada Pemuda Panca Marga Labura harus fokus menatap kedepan jangan lagi mengalihkan pemuda kekanan kekiri,apalagi saling tuding,hujat dan saling pitnah,karena ini akan berdampak buruk bagi perkembangan labura.

Ketua Pimpinan Cabang PPM  Labura Ahmad Tarmizi,SH sebagai ketua terpilih periode 2017-2021 mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yg telah mempalitasi semua acara ini beliau juga menyampaikan mari kita dukung semua program-program Bupati labura.

Pelantikan PC PPM labura di lantik oleh Ketua PD PPM Sumatera Utara Irwan Sembiring.

Ketua  PPM Sumut mengharapkan kepada sumua anggota PC PPM yg telah dilantik agar membuat program-program kerja PPM dan beliau juga mengatakan marilah kita bersama memarangi Narkoba khususnya di Kabuten Labuhanbatu Utara.