Home » Berita dan Kegiatan » Pentas PAI, Momentum Memperbaiki Diri

Pentas PAI, Momentum Memperbaiki Diri

Labura – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Prantara, MM bertindak sebagai inspektur upacara (irup) pada upacara pembukaan pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) ke IX tingkat SD/MI se Kecamatan Kualuh Hulu, yang dilaksanakan di Lapangan Wonosari Lingkungan II Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Selasa (23/1).

Pada arahan, Wabup menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi terhadap panitia Pentas PAI ini, yang sudah bersusahpaya mensukseskan kegiatan bertajuk islamik yang dilaksanakan tanpa APBD dan berlangsung sukses. Diharapkannya, acara seperti ini harus terus di tingkatkan dan di kembangkan sampai ketingkat Kabupaten.

“Kalau bisa Pentas PAI ini kedepan bisa tingkat Kabupaten”, ucap Mas Dwi.

Dikatakanya, pagelaran pentas PAI ini harus mampu memberikan kontribusi yang positif kepada peserta dan masyarakat agar menjadi orang yang lebih baik.

“Jadikan pentas PAI ini sebagai momentum memperbaiki diri kearah yang positif , dan berkarya”, pungkasnya.

Pada pembukaan Pentas PAI tersebut dilaksanakan juga Pawai Ta’aruf oleh peserta upacara yang langsung dinilai oleh panitia.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekretaris dinas Pendidikan Edi Mahfuz, Muspika Kecamatan Kualuh Hulu, Lurah Aek Kanopan, Kepala Bank Sumut Cabang Aek Kanopan, dan tokoh masyarakat Aek Kanopan.