Home » Berita dan Kegiatan » Peringati Bhakti Adhyaksa Ke 58, Kajari – Harapanya Dapat Memulihkan Kepercayaan Masyarakat

Peringati Bhakti Adhyaksa Ke 58, Kajari – Harapanya Dapat Memulihkan Kepercayaan Masyarakat

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs.Dwi Prantara MM bersama Ketua DPRD Labura Drs. H. Ali Tambunan hadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Kejaksaan Negri Labuhanbatu di gelar di Rantau Prapat.

Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH, MH menyampaikan bahwasanya dirinya merasa sangat tersanjung dan terhormat atas kedatangan Wabub Labura dan Ketua DPRD Labura di Peringatan Bhakti Adhyaksa Ke 58 Kejaksaan Negri Labuhanbatu.

“dan saya sangat tersanjung dan terhormat bapak telah hadir di tempat kami. saya mohon maaf, seperti inilah keadaan kantor kami. Mudah-mudahan kita nanti punya gedung tersendiri” ucapnya di halaman Kantor Kejaksaan Negri Labuhanbatu Utara, Senin (23/07/2018).

Lanjutnya Setyo berharap  pada peringatan Bhakti Adhyaksa yang Ke 58 dapat Memulihkan kepercayaan masyarakat melalui konsolidasi, evaluasi, introspeksi diri, optimalisasi dan peningkatan dedikasi.

Peringatan Bhakti Adhyaksa yang mengusung tema “Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negri”, dihadiri Dandim 0209/LB Letkol CZI Deden Sumarlin, Ketua PN Rantau Prapat H.Ridwan, SH, MH, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, S.H, SIK.