Home » Berita dan Kegiatan » Peringati Haornas 2018, Pemkab Labura Gelar Lomba Poco-Poco

Peringati Haornas 2018, Pemkab Labura Gelar Lomba Poco-Poco

Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara memeperingati Haornas (Hari Olahraga Nasional) Ke-XXXV dengan melaksanakan pertandingan lomba Senam poco-poco dan Senam meraih bintang soundtrack dari lagu Sea Games 2018 yang digelar di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan.

Kegiatan diawali dengan senam massal yang di lanjutkan dengan lomba senam poco-poco dan senam meraih bintang yang diikuti oleh para instansi dan pelajar tingkat SMA se Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE yang diwakilkan oleh Staf ahli bidang Hukum dan pemerintahan Marwansyah, SE menyampaikan kepada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata untuk berkoordinasi dengan Camat-Camat agar kegiatan olahraga sampai ke desa-desa.

“Saya ingin dalam memperingati haornas ini tidak hanya instansi dan pelajar saja yang mengikutinya, tetapi masyarakat juga ikut merasakannya. Saya berharap Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata agar berkoordinasi dengan camat-camat agar kegiatan olahraga ini sampai ke desa-desa”. Ucap sosok yang pernah menjabat sebagai Kepala BKD Labuhanbatu Utara ini, Rabu (13/09/2018).

Para pelajar yang hadir pada peringatan Haornas tampak antusias dalam mengikuti lomba senam meraih bintang. Masing-masing dari kelompok menampilkan aksi-aksi mereka yang berbeda-beda dengan menampilkan kreasi, perfomans serta gaya setiap kelompok.

Tidak ingin ketinggalan, ibu-ibu dari instansi yang mengikuti perlombaan tari poco-poco juga ikut menampilkan kekompakan setiap kelompoknya dalam setiap gerakan serta keunikan dari penampilannya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Instansi Kominfo, Perkim, Inspektorat dan Camat ini juga dimeriahkan dengan Lucky Draw.