Home » Berita dan Kegiatan » Peringati HSP, Disporapar Labura Gelar Jalan Santai

Peringati HSP, Disporapar Labura Gelar Jalan Santai

Labura – Memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) 28 Oktober mendatang, Pemerintah Kabupaten Labura melalui dinas Pemuda olahraga, dan pariwisata menggelar gerak gerak jalan santai, dan lomba variasi baris berbaris (LVBB) serta lukydraw.

Peserta jalan santai dan LVBB dilepas plt.asisten pemerintahan Nurahman, S.Sos di dampingi Danramil 01 AK T.Hasibuan, Sekjen Kominfo Teddy Yulianto, SSTP,M.Ap, dan Kabid Kepemudaan dan olahraga Sumardi,S.Pd, di lapangam Bayangkara Aek Kanopam, Kualuh Hulu, Rabu (24/10).

Dengan pengawalan oleh Dishub Labura, peserta jalan santai mengkuti jalur yang sudah di tentukan panitia, yang di mulai dari Lapangan Bayangkara, lkejalan Mayor Siddik, lalu ke jalan Jendral Sudirman, senjutnya belok ke jalan Kapten Zubid, dan selanjutnya ke jalan S.Mangaraja, dan kembali ke jalan Mayor siddik, lalu berakhir di lapangan bayangkara.

Kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata Labura Subekti,S.Pd, melalui kabid Kepemudaan dan olahrga Sumardi, S.Pd mengatakan, kegiatan jalan santai dan LVBB dilaksanakan dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang di peringati tanggal 28 Oktober mendatang. “semoga kegiatan ini dapat mendongkrak semangat kita, dalam memperingati sumpah pemuda mendatang”, ucapnya.

Selanjutnya, dilaksanakan lomba LVBB dan diakhiri lukydraw oleh panitia, tampak keceriahan para peserta lomba yang terdiri dari pelajar, OKP, TNI, Persit, dan ASN Labura.