Home » Berita dan Kegiatan » Pertemuan Kominfo Se-Sumut, Semua Liningsektor Harus Dukung MTQ Nasional

Pertemuan Kominfo Se-Sumut, Semua Liningsektor Harus Dukung MTQ Nasional

Siantar – Dalam rangka Sosialisasi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-27 Tahun 2018 di Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Pertemuan Kominfo se-Sumatera Utara (Sumut) bertempat di Siantar Hotel Kota Pematangsiantar, Jum’at (20/07).

Kepala dinas Kominfo Labura Drs. Sugeng melalui Kabid KIP Eko Suhendro, ST yang hadir pada acara tersebut menyampaikan kepada awak media, bahwa acara tersebut di buka oleh Gubernur Sumatera Utara diwakili Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Provsu Drs. H. Mhd. Fitriyus, SH, MSP.

Dikatakannya, bahwa dukungan arus lalu lintas informasi lintas batas dan lintas media sangat dibutuhkan untuk menyukseskan pagelaran MTQ Nasional ke-27 yang akan digelar di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

“Agar MTQ Nasional ke-27 Tahun 2018 dapat diketahui dengan segera oleh masyarakat, Komunitas Kominfo diharapkan dapat memberikan dukungan akses informasi melalui berbagai media dengan cepat, “ujar Eko menirukan ucapan Kadis Kominfo Provsu.

Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menaruh harapan besar kepada seluruh Komunitas Kominfo kabupaten/ kota agar memberikan dukungan penuh dengan segala potensinya dalam memberikan akses informasi tentang MTQ Nasional ke-27 Tahun 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provsu DR Ismael P. Sinaga, M.Si dan Peserta seluruh Kadis Kominfo Kabupaten/ Kota se- Sumatera Utara. (Ar/01)