Home » Berita dan Kegiatan » Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Labura Dengan Seminar Kepribadian

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Labura Dengan Seminar Kepribadian

Labura – Guna meningkatkan tali silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan pertemuan rutin di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, pada Selasa (25/9). Acara ini dipadukan dengan seminar kepribadian dengan narasumber Bapak Junaidi, S.PSI.,M.SOC.,SC dengan Tema “ Pendidikan Anak Di Era Digital “.

Acara seminar tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM.

“ Saya mengapresiasi dan mendukung kegiatan seminar yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan tema Pendidikan Anak Di Era Digital ini “ ucap Dwi.

Mengikuti perkembangan zaman adalah sebuah keharusan, namun harus bisa menyesuaikan diri terutama agar memanfaatkan teknologi untuk hal – hal yang positif dan membangun, selain gadged banyak lagi teknologi lainnya yang perlu kita batasi untuk anak, seperti televisi handphone dan sebagainya.

“ intinya mari kita jaga aset kita, anak – anak kita, sebagai generasi dimasa depan dan saya juga berharap ibu – ibu dapat mendidik, mengatasi permasalahan yang secara fenomenal menjadi problema kita bersama “ tuturnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Labuhanbatu Utara Ny. Yenni Harlina Habibuddin juga menyampaikan di era digital saat ini, orang tua harus lebih aktif, orang tua harus menjadi tokoh utama untuk anaknya. Anak menghabiskan waktu terbanyak dengan orangtuanya, sehingga peran orangtua bukan sekedar orangtua yang membesarkan anak tetapi orangtua yang mendidik anaknya.

Turut Hadir Asisten Ekbang Setdakab Labura Raja Saljukdin, M.Si, Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny. H. Ely Zarwaty Kharuddin Syah, Wakil Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny. Wenni Pristinawati Prantara dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Labuhanbatu Utara.