Home » Berita dan Kegiatan » PKK Mendorong Peningkatan Kesejahteraan Keluarga di Labura

PKK Mendorong Peningkatan Kesejahteraan Keluarga di Labura

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE mengatakan terima kasih yang tidak terhingga kepada segenap tim penggerak PKK dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, dan Kabupaten atas segala Dharma Bakti yang telah diberikan dalam mendorong peningkatan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

” Tidak hanya mengurus soal kehidupan rumah tangga, dan mengasuh anak bahkan membantu Ssuami kerja serta berusaha menambah pendapatan keluarga, tim penggerak PKK yang merupakan para relawan yang tidak menerima gaji tetapi tetap menyediakan sebagian dari waktunya untuk PKK”, ujar Bupati pada saat menghadiri acara evaluasi Desa pelaksana tertib administrasi PKK oleh tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 di desa Belongkut , Kecamatan Marbau, Senin(5/11).

Bupati menambahkan, setelah masuknya telegram dari ibu ketua tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara Nomor :108/SKR/PKK Prov/XI/2018 tanggal 11 Oktober 2018 perihal evaluasi desa kelurahan pelaksana tertib administrasi PKK tahun 2018, kami terus melakukan pembinaan bersama anggota dewan Pembina yaitu para upd terutama dinas PMD tim penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan secara terpadu hal ini dimaksud untuk persiapan menyambut tim evaluasi dari tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara. Dan pembinaan yang telah lakukan sudah mengikuti indikator yang dibutuhkan pada setiap lomba yang kami peroleh pada supervisi dan monitoring.

“kami mengharapkan koreksi dan saran untuk kesempurnaan nya, kami yakin dengan saran yang akan diberikan oleh tim evaluasi dan kesungguhan kami dalam perbaikan tim 5 dan ketua tim penggerak PKK provinsi akan memberikan nominasi Kepada Desa kam, kalau tidak bisa juara 2 juara satu pun jadi lah”, pungkas Bupati.

Hadir juga pada acara tersebut wakil ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Wenny Trisnawati, staf ahli dan asisten Sekda kab, para kepala OPD, para camat kepala desa, dan kepala dusun. Hadir juga mewakili ketua tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara Drs.H.Ruhyat dan anggota tim penilai PKK provinsi M.Nirman Subkhan Nasution serta mewakili Kepala Dinas PMD Provinsi Sumatera Utara Jonni Siagian SH MM.