Home » Berita dan Kegiatan » PS Labura Jaya ‘Berjaya’ Atas Gumarang FC

PS Labura Jaya ‘Berjaya’ Atas Gumarang FC

Persatuan Sepakbola (PS) Labura di bawah binaan Pemkab Labura berhasil mengalahkan kesebelasan Gumarang FC Medan dengan skor 1:0 pada babak penyisihan Piala Inalum XVII di lapangan Tanjung Gading Kab. Batubara, Rabu (11/1) dalam rangka memperingati HUT PT. Inalum ke-41.

“Kita bersyukur PS Labura berhasil mengalahkan Gumarang FC Medan dengan skor 1:0 pada babak penyisihan. Semoga pada babak berikutnya PS Labura akan tetap unggul hingga di final,” ujar Kadis Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kab. Labura, Subekti SPd, MPd, Kamis (12/1).

Piala Inalum XVII dalam rangka memperingati HUT PT. Inalum ke-41 dibuka pada Selasa (10/1) dan berakhir hingga Jumat (10/2) diikuti oleh 12 kesebelasan dari berbagai kabupaten/kota di Sumut.

“Setelah babak penyisihan, di babak berikutnya PS Labura Jaya nantinya akan bertanding pada 23 Januari mendatang. Alhamdulillah, di babak penyisihan, kita meraih 1:0 atas Gumarang FC dengan tendangan gol dari pemain nomor 7 pada menit ke-19. Semoga Labura semakin berjaya,” ujar Safii, SPd, Sekretaris pada Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kab. Labura. (Hariansyah Labura)

Keterangan Gambar:
Kadis Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kab. Labura, Subekti SPd, MPd, saat berfoto bersama PS Labura Jaya, Rabu (11/1)