Home » Berita dan Kegiatan » Rakor TP4D Kejari Labuhanbatu dengan Kepala Desa. Ini Harapan Wabub

Rakor TP4D Kejari Labuhanbatu dengan Kepala Desa. Ini Harapan Wabub

Labura – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Prantara,MM berharap kepada kepala desa agar selalu dapat mengelola dana desanya dengan baik. Agar tidak terjadi resiko penyimpangan atas pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan desa, baik yang bersumber dari dana desa, alokasi dana desa, maupun bagi hasil pajak dan retribusi daerah yang jumlahnya cukup besar.

Hal itu di katakannya saat menghadiri Rapat Koordinasi TP4D Kejari Labuhanbatu dengan para kepala desa se Kabupaten Labuhanbatu Utara, di Aula Gedung Serbaguna, Kamis (8/3).

“Dana desa yang dikucurkan sudah cukup besar dengan rata-rata diatas satu milyar rupiah. Bila tidak dikelola dengan baik dan benar, sudah pasti akan jauh dari sasaran yang diharapkan”, Ucap Wabub

Ia juga mengharapkan agar para kepala desa pro akttif dan serius pada pertemuan TP4D ini. Agar tidak lagi terjadi kesalahan dan keraguan dalam mengelola keuangan dan melaksanakan pembangunan di desa masing-masing.

“Saya minta para kepala desa serius pada acara ini, agar tidak ada lagi keraguan dalam mengelola keuangan dan desa”, Pungkasnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Kejari Labuhanbatu Setyo Pranoto, Plt. Sekda Labura Habibuddin Siregar, Asisten Administrasi Umum Abdul Haris Rangkuty, Kadis PMD Sofyan Yusma, dan seluruh kepala desa se Kabupaten Labuhanbatu Utara.