Home » Berita dan Kegiatan » Ramadhan Berkah Di Labura

Ramadhan Berkah Di Labura

Labura – Momen bulan suci ramadhan 1439 H ini tidak disia-siakan oleh H. Kharuddin Syah,SE Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) terus menggalang pertemuan dengan para tokoh masyarakat di Kabupaten Labura. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dan para tokoh Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok.

Seperti terlihat hari ini, Bupati yang juga ketua PD II FKPPI Sumut ini mengunjungi kediaman tokoh Kabupaten Labura yang juga mantan Wakil Bupati Labura 2010-2015 H.Minan Pasaribu, SH,MM di Aek Kanopan, Senin (28/5).

“Hari ini saya mengunjungi tokoh yang juga mantan Wakil Bupati bersama saya dulu, untuk mempererat silaturahmi ,” ujar Kharuddin Syah.

Dikatakanya, dibulan yang baik ini, mempererat silaturahmi adalah suatu perbuatan yangan sangat baik, dan dianjurkan oleh agama. Apa lagi kepada para tokoh-tokoh yang ada di Labura.

“Menjalin silaturahmi itu sangat baik, apa lagi di bulan suci ramadhan seperti saat ini’, Ucap Bupati.

Terlihat, Bupati memberikan buah tangan berupa baju koko, kain sarung, sirup marquisa, dan uang untuk keperluan menyambut lebaran.

Tampak Bupati yang di dampingi sejumlah OPD diantaranya Kadis Kominfo Drs. Sugeng, Kadisdukcapil Drs. Adi Winarto, Kabag Humas dna Protokol Timbul Harianja, SSTP, dan Kabag Umum Muhamamd Ikhsan, SSTP berbincang hangat sambil bersenda gurau.

Sekitar kurang lebih setengah jam berbincang, akhirnya Bupati berpamitan untuk kembali dengan mengulurkan tangan bersalaman dan berpelukan hangat.