Home » Berita dan Kegiatan » Rapat Singkronisasi Pelaksanaan CSR Pemkab Labura Dengan Perusahaan

Rapat Singkronisasi Pelaksanaan CSR Pemkab Labura Dengan Perusahaan

Medan – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar rapat pertemuan dengan perusahaan – perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Labura dalam mensingkronisasikan pelaksanaan Coorporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Emeral Garden Medan, Selasa (2/5).

Arahan Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE berharap pos keamanan terpadu polisi di desa Sinartoba merupakan tujuan yang paling utama dalam menyamankan dan mengamankan hasil dari perusahaan. 1,5 M. Memohon kepada perusahaan untuk ikut serta membangun dan mensejahterakan masyarakat Labura. Gotong royong dalam mengamankan situasi di Labura.

Sambutan Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan mengatakan DPRD menyambut baik atas rapat ini, hal ini merupakan langkah maju dalam upaya memajukan dan mensejahterakan masyarakat, dan dapat mensinergikan antara perusahaan dengan pemerintah serta dapat mengurangi tumpang tindih dengan perusahaan. Masyarakat dapat merasakan laba yang di dapat oleh perusahaan. Tahun 2012 CSR mulai berjalan namun beberapa perusahaan belum di CSR-kan ke masyarakat sekitar perusahaan. Singkronkan pemerintah dengan CSR pada acara ini. Perusahaan akan aman dan masyarakat akan nyaman. DPRD akan mengawal tanggung jawab sosial perusahaan di Labura yang sudah nerjalan 2 tahun sesuai UU yang berlaku. 2,5 % wajib di keluarkan perusahaan hasil dari laba yang sudah di kurangi pajak.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan sesi diskusi dan tanya jawab antara pemerintah daerah kabupaten Labura dengan pihak perusahaan. Dan akhirnya percepatan tim terpadu di bentuk. Dilelang. Pimpinan perusahaan.

Hadir pada rapat tersebut Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan, Sekda Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK, Dandim 0209 LB Letkol Denden Sumarlin, SKPD Labura Terkait, Camat Se Labura, dan petinggi perusahaan se Labura.

Ket. gambar : Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE saat menyampaikan arahan pada rapat sinkronisasi Pemkab Labura dengan Perusahaan di Labura (Arman/Diskominfo).