Home » Berita dan Kegiatan » Ratusan Jamaah Padati Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Syuhada Pulo Hopur

Ratusan Jamaah Padati Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Syuhada Pulo Hopur

Salah satu upaya Pemkab Labuhanbatu Utara dalam memakmurkan Mesjid dengan melaksanakan kegiatan safari Subuh yang digagas Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE.
kali ini H. Buyung melakukan safari Subuh di Mesjid Syuhada Pulo hopur Desa Silumajang Na. IX-X bersama jajaran OPD Labura dan Camat Na. IX-X.
 Demi mempererat tali silaturahim, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE melaksanakan  safari Subuh di Pulohopur  Desa Silumajang Kecamatan Na.IX-X , sekaligus peresmian Mesjid Syuhada serta penyerahan santunan kepada 70 orang anak yatim, Minggu (4/3).
Dalam laporannya ketua Panitia Pembangunan Masjid  Syuhada Pulo hopur Amron Ritonga menyebutkan, “Masjid yang diresmikan Bupati pagi itu dibangun dengan dana Rp1,5 miliar dan rampung dalam waktu enam bulan”,ucapnya.
Dalam sambutannya Bupati mengatakan kepada seluruh jamaah yang hadir khusunya kepada masyarakat Pulohopur mari kita makmurkan Mesjid yang sudah kita bangun ini dengan mengisinya untuk beribadah 5 waktu. Saya merasa bangga dengan kekompaan masyarakat Pulo hopur “baru kali ini saya mengikuti safari Subuh melihat banyaknya masyarakat untuk melakukan Sholat subuh berjamaah di Mesjid Syuhada seperti melaksanakan Sholat jum’at”ucapnya.