Home » Berita dan Kegiatan » Resepsi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Kecamatan Kualuh Hulu Meriah

Resepsi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Kecamatan Kualuh Hulu Meriah

Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara,MM menghadiri resepsi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Kecamatan Kualuh Hulu yang di laksanakan di Rumah dinas Camat Kualuh Hulu, Rabu (30/8).

Dwi Prantara mengatakan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia bukanlah hanya dengan gemuruh semangatnya saja dengan melaksanakan lomba-lomba yang di gelar, tetapi harus mempunyai arti kepentingan bagi masyarakat. Contohnya lomba kebersihan sekolah, kebersihan desa, dan lomba membuat gapura kemerdekaan. Semuanya itu mempunyai arti penting dan berguna.

“Kalau lomba yang untuk memeriahkan kemerdekaan itu banyak dan sudah sering dilaksanakan, tapi kalau lomba kebersihan sekolah dan lomba membuat gapura itu langka”, ucap Dwi pada saat menyerahkan Piala kepada Pemenang Lomba Gapura Kemerdekaan Tingkat Kecamatan Kualuh Hulu.

Diungkapkannya, menjaga lingkungan merupakan tugas kita semua. Baik lingkungan kantor, sekolah maupun lingkungan tempat tinggal kita.

“jagalah kebersihan lingkungan sekitar kita, agar sehat jasmani dan rohani”, Pungkas Wakil Bupati.

Acara yang di hadiri Seluruh Uspika Kualuh Hulu dirangkai dengan penyerahan hadiah pemenang lomba Gapura Kemerdekaan, dan pemenang lomba Kebersihan Sekolah SeKecamatan Kualuh Hulu. (DYT)