Home » Berita dan Kegiatan » Ribuan Jamaah Padati Masjid Raya Al-Aman Dalam Kegiatan Tabligh Akbar Bersama Ustadz H. Abdul Somad Lc, MA

Ribuan Jamaah Padati Masjid Raya Al-Aman Dalam Kegiatan Tabligh Akbar Bersama Ustadz H. Abdul Somad Lc, MA

Labura – Ribuan warga Labuhanbatu Utara (Labura) berbondong-bondong menuju Masjid Raya Al-Aman untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah serta mendengar kan tausiah Agama dalam rangka Tabligh Akbar yang di sampaikan oleh Ustadz H. Abdul Somad, Lc, MA, Minggu (13/5).

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Raya Al-Aman tersebut, dilaksanakan oleh Aliansi Ormas Islam yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama Pemkab Labuhanbatu Utara, untuk mengobati rasa kerinduan warga Labura kepada Usatadz Alumni Al-azhar itu yang sudah lama dinanti warga Labura.

Kedatangan Ustadz Somad di Labuhanbatu Utara juga di dampingi Artis Ibu Kota Jakarta yaitu H. Latief Sitepu dan Sultan Jorgi menambah semarak kegiatan Tabligh Akbar itu, dengan hadir nya Artis Ibu Kota Jakarta di Labura.

Banyak ilmu Agama yang di sampaikan Ustadz Somad kepada para jamaah yang menghadiri kegiatan Tabligh Akbar itu, diantaranya tentang berjikir mengingat Allah Swt dan tentang kekuasaan “gunakan lah kekuasaan untuk menolong Agama Allah” ucapnya.

Lanjutnya didalam perjalanannya menuju Labuhanbatu Utara Ustadz Somad juga melihat banyak rumah-rumah persulukan di Labuhanbatu Utara,”Rupa nya di Aek Kanopan Labuhanbatu Utara rumah pesulukan banyak disini” ucap Ustadz Somad.

Pada kegiatan itu panitia juga menghimbau kepada jamaah yang berada di luar Masjid untuk tidak kecewa karena tidak masuk kedalam Masjid, karena panitia sudah menyediakan layar lebar untuk jamaah di sisi luar Masjid, setelah selasai acara tabligh Akbar para rombongan Ustadz Somad juga di sediakan sarapan pagi oleh Pemkab Labuhanbatu Utara.