Home » Berita dan Kegiatan » Saat Pertemuan BAKOHUMAS Digelar, Mari Kita Perangi Peredaran Gelap Narkoba Di Labura

Saat Pertemuan BAKOHUMAS Digelar, Mari Kita Perangi Peredaran Gelap Narkoba Di Labura

Labura, Kominfo – Asisten Administrasi Umum Drs. Abdul Haris Rangkuti,  M.AP membuka secara resmi Pertemuan Bakohumas Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan tokoh masyarakat dan siswa dengan tema Penyelamatan Generasi Muda Dari Penyalahgunaan Narkoba bertempat di Grans Hotel Labura, Rabu (25/4).

Pada kesempatan itu Abdul mengatakan saat ini penyalahgunaan narkoba sudah menjadi musuh negara yang harus diperangi. Sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Kepala BNN Kabupaten Asahan beberapa waktu yang lalu, bahwa peredaran narkoba di Labuhanbatu Utara sudah sangat memprihatinkan, tidak hanya merambah kalangan generasi muda, bahkan narkoba juga telah masuk di kalangan siswa, pesantren dan aparatur Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“ Oleh karena itu, mari kita perangi peredaran gelap narkoba di Labura yang sama kita cintai ini, karena saya mau Labuhanbatu Utara kedepan menjadi daerah yang maju dan sejahtera. Yang mana para pemimpinnya nanti adalah para generasi muda yang saat ini sedang menimba ilmu di sekolah dan perguruan tinggi tentunya generasi muda yang tanpa narkoba” harapnya.

Beliau juga minta para tokoh masyarakat, para guru dan siswa – siswi agar memperhatikan dan menyimak materi yang akan disampaikan oleh narasumber Kompol Khairul, SH. MH.

Kadis Komunikasi dan Informatika Drs. Sugeng juga menyampaikan dengan pertemuan bakohumas ini kita dapat memahami dan mengetahui, bagaimana cara mencegah penyalahgunaan narkoba, sehingga para generasi muda harapan bangsa dapat diselamatkan dari masa depan yang suram dan penuh kehancuran.

Kabid Komunikasi Informasi Publik (KIP) Eko Suhendro, ST juga menambahkan adapun maksud dan tujuan pelaksanaan bakohumas ini adalah untuk memperluas informasi dan menambah wawasan kepada para pelajar serta masyarakat akan bahaya narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya.