Home » Berita dan Kegiatan » Safari Jumat, Bupati : Ramaikan dan Muliakan Mesjid

Safari Jumat, Bupati : Ramaikan dan Muliakan Mesjid

Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan safari Jumat di Mesjid At Taqwa Dusun Karang Sari Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Labura yang di hadiri langsung Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE, Jumat (12/5).

Pada arahan Bupati Labura menyampaikan dirinya akan terus berusaha dan berupaya memuliakan masyarakatnya dengan melayakkan mesjid dan tempat -tempat ibadah lainnya.

“Muliakanlah mesjid, dan ramaikan di setiap waktunya. Jangan cuma megah tetapi sepi umatnya”, ucap Bupati yang juga disapa Haji Buyung disela-sela makan bersama.

Haji Buyung juga mengingatkan kepada guru mengaji yang sudah terdaftar di Pemerintah untuk selalu dan terus laksanakan magrib mengaji di mesjid bukan di rumah.

“Guru mengaji harus mengajar mengaji di mesjid bukan di rumah”, pungkasnya

Pada kesempatan tersebut Haji Buyung sumbangkan 2 set alat sound sistem dan 100 sak semen untuk melanjutkan pembangunan mesjid At Taqwa Karang Sari yang tertunda. Dilaksanakan juga lelang oleh Bupati kepada SKPD dan Camat yang ingin membantu membangun mesjid At Taqwa agar cepat rampung.

Di akhir acara Bupati Labura santuni 11 orang anak yatim piatu dan berfoto bersama dengan para kenaziran mesjid At Taqwa Karang Sari Damuli. (Arman).