Home » Berita dan Kegiatan » Safari Ramadhan Bupati, Sumbangkan 100 Juta Untuk Bangun Mesjid Al-Akmal

Safari Ramadhan Bupati, Sumbangkan 100 Juta Untuk Bangun Mesjid Al-Akmal

Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu Utara dengan ketua tim Bupati H.Kharuddin Syah SE didampingi Staf ahli Bid.Ekonomi dan Pembangunan Sukisman S.Sos yang tergabung dalam tim I mengunjungi Masjid Raya Al Akmal Kampung Pajak Kec NA IX-X, Rabu (31/5) 05 Ramadhan 1438 H.

Marhaban ya Ramadhan, mari bersama sama kita jalani bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan suci, bulan yang penuh maghgiroh untuk mengasah dan mengasuh jasmani dan rohani kita,”kata H.Buyung” sapaan Bupati Labura itu dihadapan ratusan jamaah sholat Isya dan sholat Tarawih Masjid Al Akmal.

Terkait masalah penyalahan Narkoba dan kriminalitas yang memiliki benang merah, Narkoba kejahatan luar biasa, musuh bangsa dan musuh kita semua dan dengan tegas saya katakan perang terhadap narkoba, kepada bapak dan ibu mari kita jaga dan perhatikan anak anak kita dari kejahatan narkoba serta kepada para Kepala Dusun agar lebih tanggap dan cepat lapor kepada pihak kepolisian bila ada di daerah nya terdapat aksi jaringan narkoba, “kata Kharuddin Syah” dengan tegas.

Kehadiran Bupati bersama para SKPD dalam safari Ramadhan mengunjungi Masjid Al Akmal, untukĀ  menepati janji nya saat melakukan peletakan batu pertama masjid tersebut dengan memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta dari APBD dan 500 zak semen dari infaq para PNS Labura.

Pada safari ramadhan itu juga pemkab Labura menyantuni anak yatim sebanyak 10 orang dan menyerahkan bingkisan berupa kipas angin, jam dinding auto islamic, kain sarung serta Kacab PT. Bank Sumut Aek kanopan Novrial Noor Siregar SH, memberikan dua unit dispenser.