Home » Berita dan Kegiatan » Safari Ramadhan Kesatu, Bupati Kunjungi Mesjid Jami’ Siamporik

Safari Ramadhan Kesatu, Bupati Kunjungi Mesjid Jami’ Siamporik

Labura – Bupati H.Kharuddin Syah, SE melaksanakan safari ramadhan pertama di mesjid Jami’ Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan,

Bupati bersama rombongan yang tergabung dalam tim 1 ini di sambut hangat oleh kepala desa dan masyarakat Desa Siamporik.

Dalam arahannya, Kharuddin Syah menyampaikan dirinya sangat senang bila berada di Kecamatan Kualuh Selatan, di samping masyarakatnya yang sangat baik, dan juga jajaran pemerintahnya yang sangat religius seperti Camat dan Kepala Desanya.
“Saya pilih mesjid ini untuk safari, karena mesjid ini masih memerlukan dana untuk pembangunan”, ucap Bupati.

Beliau juga menyampaikan, semenjak dirinya melantik Camat Kualuh Selatan Samsul Tanjung, rasa sayangnya kepada Kecamatan Kualuh Selatan sangat tinggi. Karena arahan yang disampaikan selalu di laksanakan, dan menjadikan Kualuh Selatan semakin baik saat ini.
“Mari kita jaga kekondusifan daerah kita, apa lagi saat ini menjelang Pilkada. Jangan terpropokasi dengan hal yang terjadi, karena daerah kita daerah yang solid”, tuturnya.

Diakhir, Bupati yang juga ketua PD II FKKPI Sumut ini mengatakan kepada masyarakat desa Siamporik untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni di Pilgubsu mendatang dan tidak golput. “Soal mana yang mana mau bapak ibu pilih silahkan, yang penting di tanggal 27 Juni itu datang ke TPS untuk mencoblos”, pungkas Haji Buyung.

Pada kesempatan itu Bupati memberikan santunan kepada anak yatim piatu desa siamporik, dan menyerahkan bantuan pembangunan mesjid sebesar Rp. 40 juta, beserta ambal sholat, jam sholat digital, kain sarung, dan kipas angin.

Sebelumnya, Bupati bersama rombongan safari ramadhan tim 1 melaksanakan buka puasa bersama di pelataran mesjid Jami’ bersama Camat, kepala desa, dan masyarakat Desa Siamporik.