Home » Berita dan Kegiatan » Safari Ramadhan Pemkab Labura, di Desa Damuli Kebun

Safari Ramadhan Pemkab Labura, di Desa Damuli Kebun

Labura – Setyo Pranoto, SH. MH Kepala Kejaksaan Negri Labuhanbatu, yang di wakili oleh M. Junaidi Kasi Intelijen, beserta OPD, dan anggota DPRD Labuhanbatu Utara, berkunjung ke Desa Damuli Kebun dalam rangka Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu Utara, di Masjid At-Taqwa, Selasa (22/5/2018).

Dalam sambutan tertulisnya Kejari Labuhanbatu yang di wakili oleh Kasi Intelijen M. Junaidi mengucapkan terima kasih atas sambutan warga Desa Damuli Kebun, khususnya Najir Masjid At-Taqwa.

Beliau juga menyapaikan Safari Ramdhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun mengujungi 8 Kecamatan. Pada malam hari ini kami hadir di tengah Bapak/ibu sekalian, merupakan langkah untuk membangun Ukhuwah Islamiyah dan upaya untuk memupuk jalinan silaturahim serta membangun harmonis, antara Pemerintah dengan Ulama dan Masyarakat.

Diakhir sambutan tertulis yang dibacakan Kasi Intelijen, Bupati menghimbau kepada warga Desa Damuli Kebun agar menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 datang ke TPS untuk mencoblos.

Kemudian Hariman Sekcam Kecamatan Kualuh Selatan dalam sambutannya, mengucapakan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Labura, yang telah hadir di Desa Damuli Kebun.

Pada kesempatan itu Tim Safari Ramadhan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu Desa Damuli Kebun, dan menyerahkan bantuan pembangunan Masjid At-Taqwa sebesar Rp. 40 Juta, beserta ambal Sholat, jam Sholat digital, serta kain sarung, dan kipas angin.