Home » Berita dan Kegiatan » Sambut HUT Korpri Ke-47 Pemkab Labura Adakan Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri

Sambut HUT Korpri Ke-47 Pemkab Labura Adakan Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri

Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara adakan Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri dalam rangka menyambut HUT Korpri ke – 47 tahun 2018.

Ada 15 peserta yang akan mengikuti lomba pengucap panca prasetya korpri tersebut.

Peserta merupakan perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara, lomba ini dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Rabu (28/11/2018).

Asisten Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukismas, S.Sos, M.Si mengatakan melalui HUT Korpri ini beragam kegiatan kami kemas guna membangkitkan kebersamaan Korpri, khususnya di Daerah Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara dan melalui Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri ini diharapkan apa yang diamanatkan dalam Panca Prasetya Korpri dapat dilaksanakan dengan baik dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Panca Prasetya Korpri ini harus terus menjadi pedoman aparatur dimana pun berada, jangan hanya dihafal saja, melainkan diimplementasikan dan dilaksanakan dalam upaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” katanya.

Selain itu, beberapa kegiatan dilaksanakan di Pemkab Labura yakni Lomba Paduan Suara antar OPD, Jalan Sehat, Kegiatan Kesehatan, Donor Darah, serta sebagai puncak HUT Korpri akan dilaksanakan Apel serta pengumuman pemenang dari lomba yang telah diikuti diumumkan setelah Apel selesai.