Home » Berita dan Kegiatan » Selain Piala, Boca III FC Peroleh Kambing dari SMeCK Hooligan

Selain Piala, Boca III FC Peroleh Kambing dari SMeCK Hooligan

34 tim bola kaki yang mengikuti turnamen antar kampung (tarkam) yang digelar oleh DPD Supporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan Kab. Labura yang ke-2 yang ditutup secara langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Kadisporapar) Labura, Minggu (9/4) di lapangan bola kaki Tanah Rendah, Aekkanopan usai final antara Boca III FC melawan SmecK FC yang merupakan tuan rumah dengan skor 2:1.

“Kami mengapresiasi turnamen tarkam yang diadakan oleh SMeCK Hooligan ini dan diharap muncul bibit-bibit yang profesional, selain sebagai permainan menyehatkan dan bentuk perlawanan terhadap narkoba di kalangan pemuda. Kedepan semoga lebih baik lagi” ujar Subekti SPd MPd, Kadisporapar Labura yang didampingi Ketua KONI Labura, Maria Nusa SE.

Ketua DPD SMeCK Hooligan melalui Sekretaris Jenderal, Dipa Pane SH mengatakan bahwa turnamen bola kaki open cup SMeCK Holigan Labura yang ke-2 terbuka untuk tim yang ada di Labura maupun Asahan dan menjadi agenda tahunan.

“Ada 34 tim yang ikut. Sebagian dari Labura dan ada dari Asahan. Final hari ini antara Boca III FC melawan SmecK FC yang merupakan tuan rumah dengan skor 2:1 untuk Boca III FC dengan hadiah Rp. 4 juta, seekor kambing, dan piala,” ujar Dipa.

Ditambahkannya, Juara III diraih oleh Favorit FC, Juara IV Putra Kualuh FC, Pemain Terbaik Bobby Dalimunthe, dan Top Scorer Ehud Sinurat. (Hariansyah)

Dikirim oleh Hariansyah Labura Siagian Bereni-Siahaan pada 9 April 2017