Home » Berita dan Kegiatan » Selamat Jalan Bapak Teladan Kami, Suren Situmorang

Selamat Jalan Bapak Teladan Kami, Suren Situmorang

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Prantara,MM saat bertindak sebagai inspektur upacara (irup) pada upacara prosesi usung jenazah Bapak Suren Situmorang, SH yang juga menjabat Kepala Inspektorat Labura secara Korpri di kediamannya di jalan Olahraga Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (9/9).

“Selamat jalan orang tua kami, selamat jalan teladan kami, semoga jasamu terkenang sepanjang masa”, ungkap Dwi Prantara.

Dengan mata berkaca-kaca, Drs. Dwi Prantara menyampaikan bahwa masyarakat dan terkhusus Pemerintah Kabupaten Labura merasa sangat kehilangan sosok pemimpin yang sangat bijaksana, sabar, ulet dalam bekerja sehingga menghantarkan Pemkab Labura meraih penghargaan dalam bidang penyerapan keuangan dan pemeriksaan keuanah oleh BPK RI sehingga dapat meraih WTP tiga kali berturut-turut. Semoga apa yang telah di ukir dan di perbuat beliau bagi Pemkab Labura dapat di kenang dan di pertahankan.

“Untuk keluarga yang di tinggalkan semoga diberi kesabaran, dan keikhlasan”, ucap Wakil Bupati akhiri pidatonya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati menyerahkan uang santunan Korpri sejumlah 5 juta rupiah, dan uang pemakaman sebesar 500 ribu rupiah yang di terima langsung ahli musibah yaitu istri Bapak Suren Situmorang.

Terlihat juga yang hadir, Asisten/staf ahli Bupati Labura, Jajaran OPD Labura, dan Anggota Korpri Labura.