Home » Berita dan Kegiatan » Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II, III dan Camat Pemkab Labura

Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II, III dan Camat Pemkab Labura

Wakil Bupati Drs.Dwi Prantara,MM bertindak sebagai Inspektur Upacara pada serah terima jabatan eselon II,III dan camat di lingkungan pemerintah kabupaten labuhanbatu utara di kantor bupati labura, Senin (9/1).

Wakil bupati mengatakan ucapan terimakasi kepada pejabat yang telah menjalin pensiun atas darma bakhti yang telah ditunjukkan dan sumbangkan untuk pembangunan labura. Dan kepada pejabat yang telah selesai melaksanakan sertijab ini bukan hadiah, dan ini bukan penghargaan tetapi ini adalah cobaan yang kuasa dengan pangkat dan jabatan, manfaatkan itu sebaik-baiknya agar berbuah keberhasilan yg baik. Dan buktikan bahwa kamu bisa dan mampu serta pantas mengemban jabatan tersebut. Jalankan sebaik2nya dengan di landasi dengan kemauan keiklasan dan kebersamaan dalam menjalankan kegiatan pemerintahan agar pembangunan labura semakin baik dan maju. Ungkap Dwi Prantara.

Pada upacara tersebut dilaksanakan penandatangan serah terima jabatan kepada pejabat yang baru dan pejabat yang lama disaksikan Wakil Bupati dan saksi I Raja Saljukdin dan saksi I Suren situmorang.

Suasana haru terlihat usai upacara dilanjutkan dengan bersalaman dan foto bersama antara pejabat yang baru dengan yang lama dan pejabat yang telah menjalin pensiun. (Arman/Diskominfo).

Keterangan gambar : Wakil bupati labura Drs. Dwi prantara,MM saat bersalaman kepada pejabat usai sertijab eselon II,III dan camat dilingkungan pemkab Labura.