Home » Berita dan Kegiatan » Setelah KPAID dan LPTQ, Kini Giliran TNI Dapat Mobil Operasional

Setelah KPAID dan LPTQ, Kini Giliran TNI Dapat Mobil Operasional

Labura –Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE di dampingi sejumlah kepala dinas SKPD Labura menyerahkan  Sebanyak 4 kendaraan jenis mobil Avanza secara Hibah kepada TNI yang langsung di terima Dandim 0209/LB Letkol czi Deden Sumarlin, Kamis (1/3).

Dikesempatan itu Bupati Kharuddin Syah menyampaikan, dengan penyerahan mobil ini kepada Koramil dan Kompi 126, diharapkan intansi tersebut dapat sama-sama menjaga keamanan di Kabupaten berlogokan Basimpul Kuat Babontuk Elok ini. “Sudah ada mobil, saya mohon sama kita keamanan di Labura”, tutur Bupati

Ia juga mengatakan, setelah sebelumnya KPAID, dan LPTQ, kini giliran Koramil dan Kompi yang mendapatkan mobil operasional, dan setelah itu Polsek dan organisasi lainnya yang ada di Labura.

“Kita upayakan, seluruh Koramil, Polsek dan Organisasi di Labura mendapatkan mobil operasional”, pungkas Bupati

Sedangkan Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol CZI Denden Sumarlin mengatakan sangat berterimakasih kepada Bupati Labura yang sudah sangat memperhatikan jajarannya di wilayah Kodim 0209 LB. “Semoga dengan perhatian ini, Koramil yang menerima mobil dapat semakin mengkondusifkan keamanan di wilayah Labura”, Ucap Dandim.

Terlihat, Bupati Kharuddin Syah menyaksikan dan menandatangi langsung surat hibah kepada Koramil penerima mobil dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Dan dilanjutkan dengan pengecekan mobil dan diakhiri dengan photo bersama.

Adapun yang menerima mobil hibah tersebut, Koramil 01 Aek Kanopan, Koramil 02 Aek Pamingke, Koramil Aek Kota Batu, dan Kompi 126 Damuli.