Home » Berita dan Kegiatan » SMA Kesuma Bangsa Juarai Turnamen LPI 2018

SMA Kesuma Bangsa Juarai Turnamen LPI 2018

SMA Kesuma Bangsa sukses mengalahkan Tim SMA Muhammadiyah di Laga Liga Pendidikan Indonesia (LPI). Tim SMA Kesuma Bangsa menang dengan skor telak 1-0

Bertanding di Lapangan Porku Kanopan Hulu, Kamis (22/03/2018), Kesuma Bangsa belum mampu menerobos gawang Muhammdiyah di babak pertama. Gol di cetak M.Rahmad Syarifudin di babak ke dua menit ke 42.

Di Laga LPI tingkat SMP dan SMA masing-masing babak berjalan selama 30 menit. Jadwal Pertandingan berjalan dilaksanakan pagi dan sore selama 1 minggu.

Usai kebobolan, Muhammadiyah mulai menunjukan tekanan serangan. Menit ke 51 Muhammadiyah mendapat kesempatan melalui pinalti. Namun sayang kesempatan untuk menyamakan skor harus ditelan pahit, Penjaga gawang mampu menepis tendangan.

Sampai akhir laga, serangan bertubi-tubi yang dilakukan Tim SMA Muhammadiyah belum mampu mengoyak jaring SMA Kesuma Bangsa.

Penutupan Liga LPI dihadiri oleh Ketua KONI Labuhanbatu Utara Maria Nusa SE, dan Ketua PS Labura Jaya Ir. Montang Siagian, dan Pejabat OPD Pemkab Labuhanbatu Utara.

Pada penutupan arahannya Maria Nusa, berharap kepada atlit-atlit yang mengikuti laga LPI untuk terus berlatih karena kedepannya masih banyak even-even yang akan diadakan.

“untuk itu saya berharap kepada atlit-atlit yang mengikuti laga LPI untuk terus berlatih karena nanti kedepannya masih banyak even-even yang akan diadakan. Yang menang terus berlatih dan yang kalah juga tetap berlatih”. Harapnya.