Home » Berita dan Kegiatan » Taklukkan PS Simalungun, PS Labura Jaya Berjaya ke Semifinal

Taklukkan PS Simalungun, PS Labura Jaya Berjaya ke Semifinal

Persatuan Sepakbola (PS) Labura Jaya yang merupakan binaan Pemkab Labura kembali tampil ‘elok’ dengan kekompakan yang ‘kuat’ di babak perempat final menghadapi PS Simalungun dengan skor 5-3, Senin (30/1) pada Piala Inalum XVII di lapangan Tanjung Gading Kab. Batubara. Pada babak sebelumnya, PS Labura Jaya telah mengalahkan tim juara tahun lalu, Pemko Tebing Tinggi dengan skor 7-0, Senin (23/1) lalu.

“Awalnya skor imbang 1-1, kemudian adu pinalti dan skor akhir menjadi 5-3. Gol pertama dicetak Idham Kholik di menit 30. Tendangan pinalti dicetak oleh Lesmana Ardi, Masdian Sari Purba, Idam Kholik, dan Yudha Satria. Sementara 2 tendangan Simalungun berhasil ditangkap oleh penjaga gawang Adi Sahputra. Kick off jam 16:00 WIB,” ujar Subekti, SPd MPd, Kadis Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kab. Labura, Senin (30/1) melalui telepon seluler.

Subekti berharap PS Labura Jaya berhasil maju ke babak final. Ditambahkannya, Labura berpotensi melahirkan bibit-bibit atlet sepakbola yang handal dan berkualitas

“Semoga ke depan Labura memiliki gelanggang olahraga maupun lapangan yang standard,” harapnya.

Liputan:
Hariansyah Labura Siagian Bereni-Siahaan

Keterangan Gambar:
Para pemain yang tergabung dalam PS Labura Jaya

Sumber Gambar:
Irvan Candra Pane