Home » Berita dan Kegiatan » Tim Penggerak PKK Labura Dan Dharma Wanita Adakan Acara Halal Bi Halal

Tim Penggerak PKK Labura Dan Dharma Wanita Adakan Acara Halal Bi Halal

Labura – Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) se – Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar Halal Bi Halal di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara, Kamis (28/6).

Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Ny. Hj. Eli Zarwati Kharuddinsyah dalam sambutannya mengatakan, acara Halal Bi Halal, upah – upah calon jemaah haji PKK Labuhanbatu Utara dan sekaligus arisan yang rutin dilaksanakan untuk dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memupuk tali silaturahmi sesama pengurus Tim Penggerak PKK dan DWP se-Kabupaten dan saling memaafkan.

“ Saya selaku ketua Tim Penggerak PKK ingin menyampaikan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan tentunya kita dapat saling memaafkan sehinga kita menjadi wanita-wanita yang shalihah,” ujar Eli Zarwati.

Eli juga mengajak anggota PKK dan DWP semakin giat melaksanakan pemberdayaan masyarakat. Ia berharap program tahun ini dapat berjalan dengan baik  dan lancar. Ia juga mengucapkan selamat pada Pak Wakil Bupati Labura Drs. Dwi Prantara dan beberapa ibu-ibu anggota PKK yang  akan berangkat menunaikan ibadah Haji, kiranya dalam keadaan sehat selama melaksanakan ibadah haji sampai sepulangnya ke Labuhanbatu Utara.