Home » Berita dan Kegiatan » Tim Supervisi TP PKK Provsu Kunjungi TP PKK Labura

Tim Supervisi TP PKK Provsu Kunjungi TP PKK Labura

Labura – Gerakan PKK sebagai wadah aktivitas sosial kemasyarakatan telah menunjukkan eksistensinya. Untuk itu, kepada kader-kader PKK untuk terus bersemangat mewujudkan keluarga sejahtera. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Drs. H. Sofyan Yusma, M.Si saat membuka kegiatan supervisi desa/kelurahan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara bertempat di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu, Jumat (27/04).

Sofyan juga mengatakan dengan kedatangan tim supervisi provinsi yang di ketuai oleh Ny. Teja Sarifuddin, kiranya dapat memberikan bimbingan dan masukan demi tercapainya program PKK yang benar-benar dirasakan manfaatnya, untuk kesejahteraan keluarga di kabupaten Labuhanbatu Utara ini.

“ Untuk itu, saya juga berharap kepada pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten dan Kecamatan agar lebih peka memperhatikan dan mengajak masyarakat untuk dapat berbuat secara nyata dalam bidang yang berhubungan langsung dengan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Selain itu juga saya mengajak kepada kita semua kaum laki-laki, marilah kita bersatu padu mendukung kesatuan gerak PKK dalam upaya mensejahterakan keluarga karena tidak zaman lagi menganggap kegiatan PKK ini dengan sebelah mata, ucap sofyan.